Monday, January 4, 2016

Terimakasih Pak Dokter

Terimakasih Pak Dokter

Terimakasih pak dokter, itu ucapan yang lumrah saya dapat setelah pasien berobat. Ucapan ini tentu sangat menyejukkan hati. Rasa senang dan sumringah pun kadang terselip di hati. Bagaimana tidak dengan perantaraan kita kesembuhan pun didapat oleh pasien.

Dua tahun lebih sudah menjalani profesi sebagai dokter bedah. Rasa syukur pun tak lepas dari diri. Senang nya perasaan ini tatkala pasien bisa beraktifitas kembali. Dengan ucapan dan kata-kata terimakasih dari pasien ini lelah pun terobati, lelah dan kerja keras waktu operasi pun sirna sama sekali.

Selama dua tahun lebih juga sudah banyak pasien yang dioperasi, baik pasien umum maupun pasien JKN. Disinilah menarik diceritakan, pasien JKN. Pasien JKN ini sama sekali tidak membayar waktu berobat, entah karena ini entah karena hal lain, seingat saya sudah 3 kali pasien- pasien ini, selain mengucapkan terimakasih juga menyelipkan uang terimakasih. Sudah di tolak secara halus tapi pasien tetap memaksa memasukkan ke dalam saku. Yaah terimakasih kembali itu yang dapat aku katakan. 

Terimakasih pasienku
Engkau telah percayakan tubuhmu ku operasi
Semoga kesembuhan Tuhan berikan kepadamu

Terimakasih

No comments:

Post a Comment